Webinar Kewirausahaan FEB UMG: Redesign Bisnis Pasca Pandemi

Gresik - Program Studi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Gresik (FEB UMG) mengadakan webinar nasional bekerjasama dengan Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri, KAJI Indonesia dan Etno Shukufuku Bisnis Consulting, Senin (13/07). Seminar ini mengambil tema “Redesign Bisnis Pasca Pandemi: UMKM, BUMDes & Pondok Pesantren”.

Webinar dengan menggunakan aplikasi Zoom ini menghadirkan beberapa pembicara yang merupakan pakar dari kewirausahaan. Pembicara tersebut adalah Eko Sucahyo, S.Si., Aries Kurniawan, S.E., M.Hum., Heri Cahyo Bagus Setiawan, M.SM., dan Beni Komara S.Si., M.M.

Kegiatan webinar yang dimoderatori oleh Ari Prabowo, ST, CF, NLP, yang juga merupakan founder dari KAJI Indonesia, CEO KopiGaya, merupakan anggota Tim Sosiopreneur OPOP Jatim dan juga Konsultan UMKM Level 4 SKKNI ini bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagaimana UMKM, BUMDes dan Pondok Pesantren dapat memanfaatkan momentum untuk dapat menyalip dalam perubahan bisnis akibat pandemi Covid-19 ini.

Dengan adanya webinar ini diharapkan mampu mengedukasi para pelaku bisnis, terutama UMKM, BUMDes maupun Pondok Pesantren agar terus dapat menumbuhkan bisnis mereka meskipun dalam masa tidak menentu akibat pandemi seperti sekarang ini. (Humas UMG)

Poster.jpg (117 KB)