HARLAH 23 HMTI UMG

hmti.jpg (7.23 MB)

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) UMG mengadakan acara HARLAH ke 23 di lapangan teknik UMG pada hari Sabtu, 13 Juli 2019. Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB – 20.35 WIB. Acara HARLAH ke 23 ini merupakan acara rutin tiap tahun untuk HMTI UMG,dan alasan acara HARLAH tahun ini diadakan di lapangan karena ingin merasakan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada acara ini seluruh mahasiswa Teknik Industri UMG dapat berkumpul karena acara HARLAH merupakan acara ulang tahun HMTI yang ke 23. Tidak hanya mahasiswa Teknik Industri saja,alumni Teknik Industri, dosen-dosen , HMJ, dan UKM yang berada di UMG juga ikut serta dalam acara ini. Ada juga IMTI yaitu Ikatan Mahasiswa Teknik Industri se Gerbang Susila dan UNIROW (Univerisitas PGRI Ronggolawe) Tuban yang ikut serta dalam acara HARLAH ini.

Tema pada acara HARLAH ini adalah “Wadah Bercengkrama”. Sesuai dengan temanya, acara ini digunakan mahasiswa yang ikut dalam acara HARLAH untuk bersenang-senang pada malam itu. Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik, selanjutnya ada simbolis dari MAHAPALA turun dari atas ke bawah membuka banner yang sudah disiapkan, danpemotongan kue oleh Dekan Fakultas Teknik. Selain MAHAPALA, UKM SANGCEK juga ikut serta memeriahkan acara ini. Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya musikalisasi puisi, pantomim, pemutaran film, dan band lokal dari Gondang.


19 November 2019
Puncak Acara UMG Championship 2019
12 November 2019
Lihat keseruan pekan sehat di Kampus UMG Fakultas Kesehatan
12 November 2019
Civitas Akademika UMG Mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional 2019