Civitas UMG Saksikan Resepsi Virtual Milad Muhammadiyah Ke-108

Gresik - Seluruh civitas akademik di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gresik bersama-sama menyaksikan rangkaian Resepsi Virtual Milad Muhammadiyah ke-108. Sebanyak kurang lebih 80 orang pejabat Universitas Muhammadiyah Gresik menyaksikan Resepsi Virtual Milad Muhammadiyah ini melalui videotron di Hall Sang Pencerah Universitas, sedangkan Tenaga Kependidikan dan Dosen lainnya menyaksikan melalui channel YouTube Muhammadiyah secara mandiri.

MILAD_MUHAMMADIYAH_108_(2).jpeg (99 KB)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perayaan civitas kampus terhadap Milad Muhammadiyah. Resepsi Milad Muhammadiyah ke-108 ini sendiri dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom yang juga disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Muhammadiyah, TvMU, live dari akun Facebook serta live Instagram resmi Muhammadiyah, @lensamu.

MILAD_MUHAMMADIYAH_108_(1).jpeg (100 KB)

Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik, Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, M.S., mengatakan bahwa ini merupakan bentuk simbolis seluruh civitas akademik Universitas Muhammadiyah Gresik dalam merayakan Milad Muhammadiyah.

“Jajaran Rektorat Universitas, Dekanat, Kepala Biro, Kepala Bagian, Kepala Program Studi, dan Kepala Urusan, seluruhnya kami himbau untuk menyaksikan acara dari Hall, bersama-sama, namun demikian tetap kami menerapkan protokol kesehatan. Kami mengatur jarak tempat duduk serta tentu saja seluruhnya wajib menggunakan masker, dan tetap menyediakan handsanitizer," terangnya.

MILAD_MUHAMMADIYAH_108_(3).jpeg (98 KB)

Rektor yang akrab disapa Setyo ini mengungkapkan harapannya agar kedepannya organisasi Muhammadiyah tetap dapat menjadi organisasi dakwah Islamiah terbesar di Indonesia serta mampu mengemban amanah dalam mencerahkan umat Islam di Indonesia.

"Selamat Milad Muhammadiyah ke-108, Dari Muhammadiyah untuk Indonesia," pungkasnya. (Humas UMG)


24 November 2020
Pengajian Milad Muhammadiyah ke-108 UMG
21 November 2020
Jum'at Produktif ala UMG
19 November 2020
Civitas UMG Saksikan Resepsi Virtual Milad Muhammadiyah Ke-108