Bupati Gresik, Apresiasi Vaksinasi UMG

gy3.jpg (203 KB)

Gresik - Universitas Muhammadiyah Gresik, menggelar kembali vaksinasi hari kedua ( Rabu, 8 September 2021), di halaman Universitas Muhammadiyah Gresik. Kegiatan hari kedua Vaksinasi, Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani, SE atau Gus Yani melakukan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Gresik untuk menyapa masyarakat serta memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi mulai dari ruang skrining, ruang vaksinasi, hingga ruang observasi dan KIPI. Bersama dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik, Dr. Eko Budi Leksono, ST, MT, beliau menyapa dan bertanya terkait pelaksanaan vaksinasi pada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Gus Yani mengatakan, “Gresik Gempur vaksinasi dilakukan secara serentak di berbagai daerah diantaranya, pada hari ini dilakukan di Kecamatan Menganti, Kecamatan Kedamean, yakni masing masing 10.000 vaksin. Selain itu kegiatan Gempur Vaksinasi ini juga dilakukan di Kepulauan Bawean dosis kedua yang diselenggarakan oleh Panko Armada II bersama keluarga Besar TNI Angkatan Laut dengan membawa kapal perang”.

gy4.jpg (206 KB)

gy2.jpg (205 KB)

Gempur Vaksinasi merupakan bentuk upaya atau strategi dalam hidup kesadaran baru di Kabupaten Gresik, agar kegiatan kegiatan sosial masyarakat lain bisa berjalan dengan baik, salah satunya adalah pembelajaran tatap muka yang akan dimulai dari TK hingga perguruan tinggi. Beliau menghimbau, meskipun surabaya Raya termasuk Gresik, Sidoarjo dan Surabaya ada di Zona Kuning dan termasuk dalam Level 2, namun masyarakat  harus tetap patuh pada protokol kesehatan. “Salah satu manfaat Gempur Vaksinasi ini termasuk dalam pemulihan ekonomi, terutama UMKM di wilayah Gresik”, tutur Gus Yani, Bupati Gresik.

gy1.jpg (235 KB)

Gus yani juga mengucapkan, “Apresiasi yag setinggi tingginya atas pelaksanan Vaksinasi di Universitas muhammadiyah. Sangat luar biasa atas apa yang telah dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Gresik dalam rangka mensukseskan Program Gresik Gempur Vaksinasi”. Gus Yani menambahkan, beliau berharap Universitas Muhammadiyah Gresik akan terus bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Gresik dalam kegiatan vaksinasi atau kegiatan-kegiatan lainnya. (Humas UMG)


19 September 2021
Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru UMG 2021 “BEYOND THE LIMIT”
18 September 2021
Wisuda Yudisium Ke XXXIX Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Gresik
18 September 2021
Semarak Explore UKM dan HMJ Masa Taaruf Mahasiswa Baru 2021 UMG