Yudisium dan Pengambilan Sumpah Fakultas Kesehatan UMG

Gresik-Fakultas Kesehatan UMG melangsungkan yudisium dan pengambilan sumpah untuk wisudawan dan wisudawati Fakultas Kesehatan. Acara ini diadakan di Hall Sang Pencerah UMG lantai 8 pada hari Selasa (17/09/2019) yang di mulai pada pukul 08.00 WIB. Peserta yang mengikuti yudisium ini sebanyak 121 yang terdiri dari program studi kesehatan masyarakat sebanyak 8 wisudawan, program studi ahli gizi sebanyak 6 wisudawan, program studi D3 farmasi sebanyak 52 wisudawan, program studi D3 fisioterapi  sebanyak 7 wisudawan, program studi D4 kebidanan sebanyak 1 wisudawan, program studi D3 kebidanan sebanyak 28 wisudawan, dan program studi ilmu keperawatan sebanyak 19 wisudawan. 

Wisudawan dan wisudawati dari seluruh Fakultas Kesehatan kecuali dari program studi keperawatan melakukan sumpah untuk masing-masing prodi yang dipimpin oleh wakil dari daerah Provinsi Jawa Timur yang sesuai dengan masing-masing prodi dan didampingi oleh rohaniawan sesuai agamanya, dan didampingi oleh pimpinan dari UMG. 

Sebelum melakukan sumpah, Ibu Suprapti S.ST, M.Kes. membacakan Surat Keputusan Yudisium untuk Fakultas Kesehatan. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Dekan Fakultas Kesehatan yaitu Bapak Dr. Khoirul Anwar, M.Pd. yang berpesan kepada wisudawan dan wisudawati bahwa "Jadilah alumni yang berkomitmen yang tetap tumbuh dan berkembang, jadilah pribadi yang tumbuh semangatnya, inovasi, dan ilmunya."