Selamat Datang di Website Universitas Muhammadiyah Gresik


Manajemen Fair 2017 : Asah Kreatifitas untuk Jadi Yang Terdepan

2017-05-23 | By Administrator


Manajemen Fair 2017 : Asah Kreatifitas untuk Jadi Yang Terdepan

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) kembali menggelar acara puncak dari Manajemen Fair 2017, sabtu, 20 Mei 2017. Acara yang ditampilkan kali ini berbeda dengan acara sebelumnya yang terkesan lebih serius, tetapi kali ini HMM menyajikan konsep yang berbeda  lebih pada hiburan dan untuk bersenang-senang. Rangkaian acara Manajemen Fair 2017 meliputi otocontest, festival damar kurung, bazar makanan minuman, parade band. Malam hari ada penampilan guest star yang telah dipersiapkan diantaranya Happy Ending, DJ Yolanda dan DJ Novanisc serta ada yang special yaitu perform dari Melody of Jessica, Limma Music dan Teater Sangcek.

hmm4.jpg (113 KB)

Acara awal dimulai pukul 20.00 WIB hari jum'at, kegiatan awal ini dilakukan untuk loading sepeda motor yang akan diikutkan di otocontest. Sabtu pukul 09.00 WIB dilakukan untuk cleaning area otocontest serta penilaian pada peserta. Setelah acara penilaian peserta otocontest ini selanjutnya ada parade band dan penampilan dari spesial perfom. Dan ditengah-tengah acara panitia juga mengumumkan pemenang lomba damar kurung dengan kategori sma, smp dan favorit panitia. Serta pemenang otocontest dengan 8 kategori. Dan acara yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan dari Happy Ending, DJ Yolanda Dan DJ Novanisco.

 Acara Manajemen Fair 2017 kali ini mendapatkan antusiasme yang lebih dari masyarakat dan anak muda serta mahasiswa. Hal ini terlihat dari banyaknya pendaftar otocontest dan penonton membeludak jauh dari yang ditargetkan. Semua ini tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia, dukungan dari pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta dari pihak kampus, sponsorship dan media partner. Semoga manajemen fair tahun depan lebih meriah lagi, dan banyak menampilkan hal-hal yang mengasah kreatifitas.

hmm2.jpg (67 KB)           hmm3.jpg (101 KB)

hmm1.jpg (84 KB)