Selamat Datang di Website Universitas Muhammadiyah Gresik


Pejabat Baru Harapan Baru : "Sikap Ihsan Dibutuhkan Untuk Meraih Kesuksesan UMG"

2017-06-20 | By Administrator


pelantikan1.JPG (808 KB)Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik Prof.Dr. Ir. Setyo Budi MS melantik Direktur Pasca Sarjana, Dekanat dan Kepala Unit dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gresik masa jabatan 2017-2021, Senin, 19 Juni 2017. Pelantikan yang dilaksanakan di Hall Sang Pencerah ini dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor I,II, III, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Badan pelaksana Harian UMG, seluruh dosen dan karyawan dilingkungan UMG.

Upacara Pelantikan dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan surat keputusan Rektor mengenai pengangkatan Direktur Pasca Sarjana, Dekanat dan Kepala Unit Masa Jabatan 2017-2021. Rektor disaksikan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Ir. Tamhid Mayshudi mulai melantik 6 Dekan yang telah melalui proses seleksi masing-masing Fakultas, dengan pembacaan janji pelantikan dan penanda tanganan serta serah terima jabatan dari Dekan yang telah habis masa jabatannya kepada Dekan terpilih. Selanjutnya pelantikan  Direktur Pasca Sarjana, Kepala Lembaga, Kepala Badan dan 12 Kepala Biro.

Dekan Fakultas :

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Suwarno, SE.,M.Si

Dekan Fakultas Agama Islam – Muyasaroh, S.Pd.I, M.Pd.I

Dekan Fakultas Pertanian – Ir. Endah Sri Redjeki, M.Phil

Dekan Fakultas Psikologi – Idha Rahayuningsih, S.Psi.,M.Psi

Dekan FKIP – Dr. Sri Uchtiawati, M.Si

Dekan Fakultas Teknik – Pregiwati Pusporini, ST.,M.T.,Ph.D

 

Direktur Pasca Sarjana – Dr. Irwani Zawawi, M.Kes

Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat – Dr. Yudhi Arifani, M.Pd

Kepala Badan Penjaminan Mutu – Nur Fauziyah, S.Pd.,M.Pd

Kepala Biro :

Kepala Biro P2AIK – Dr. Aslich Maulana, SH.,M.Ag

Kepala Biro Perenc. Pengemb. Dan Pembangunan Kampus – Eko Budi Leksono, ST.,M.T

Kepala Biro Administrasi Umum – Rahmad Agus Santoso, SE.,MM

Kepala Biro Keuangan – Nyimas Wardhatul Afiqoh, SE.,M.S.A

Kepala Biro Data & Pengemb. Sistem Informasi – Harunur Rosyid, ST.,M.Kom

Kepala Biro PMB – Abd. Faris Indriya Himawan, SE.,M.S.M

Kepala Biro Pustaka, HAKI dan Publikasi Ilmiah – Slamet Asari, S.Pd.,M.Pd

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerjasama – Ulfatul Ma’rifah, S.Pd.,M.Pd

Kepala Biro Sumber Daya Manusia – Roziana Ainul Hidayati, SE.,M.Si

Kepala Biro Akreditasi dan Audit – Sri Suryanti, S.Pd.,M.Si

Kepala Biro Wirausaha dan Komersialisasi – Dr. Mu’minatus Sholichah, Dra.Ec.M.Si

Kepala Biro Administrasi Akademik – Soffiana Agustin, S.Kom., M.Kom

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi. Pemimpin harus memiliki kemampuan untuk dapat menggerakkan tim yang dipimpinnya, pemimpin tidak hanya dituntut dapat memimpin dengan baik saja, namun juga memiliki keberanian untuk berubah maju. Kedepan Dekan harus fokus mengembangkan fakultasnya, fokus pada perbaikan kualitas lulusan dan dapat mendorong para dosen untuk membuat buku, membuat jurnal, tak lupa melakukan penelitian-penelitian untuk memperoleh HKI.

“Semoga Dekan yang telah dilantik ini dapat menjaga amanah dan mendedikasikan diri sepenuhnya untuk kemajuan UMG” harap Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, MS

Tak lupa dalam kesempatan itu, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Dekan yang telah habis masa jabatannya.

Dr. Biyanto, M.Ag mewakili Badan Pelaksana Harian menyampaikan bahwa bagi Direktur Pasca Sarjana, Dekanat dan Kepala Unit dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gresik yang telah dilantik untuk masa jabatan 2017-2021 ini dapat bekerja maksimal mengemban amanah untuk memajukan UMG.

Ir. Tamhid Masyhudi Sekretaris Pimpinan Wilayah Jawa Timur  juga menyampaikan bahwa seorang pemimpin harus memiliki sifat ihsan yaitu memberi lebih banyak pada instansi tanpa mengharap menerima lebih, sebuah pengorbanan dibutuhkan untuk dapat mewujudkan mimpi besar kita menjadi kampus besar yang kompetitif. Tanpa perjuangan dan pengorbaan maka kita akan tergilas perkembangan zaman dan tertinggal dengan yang lain. Semua Institusi yang telah meraih keberhasilan tentunya diawali dengan pengorbanan yang tidak sedikit, tidak langsung instan meraih keberhasilan tersebut.

Pelantikan ini berakhir pukul 15.00 WIB dengan diakhiri pembacaan doa.

pelantikan2.JPG (822 KB)   pelantikan3.JPG (916 KB)

pelantikan4.JPG (795 KB)