Selamat Datang di Website Universitas Muhammadiyah Gresik


Visi dan Misi

2015-09-08 | By Administrator



 

Visi Universitas Muhammadiyah Gresik :

Menjadi Universitas Unggul dan Mandiri yang Islami.

Misi Universitas Muhammadiyah Gresik :

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan terukur melalui pendidikan senyatanya yang teraktualisasi dalam Universitas memadu the realistic educationIntegrated University
  2. Menyelenggarakan Universitas yang mandiri dengan tata kelola yang baik (Good University Governance)

Tujuan Dan Sasaran Universitas Muhammadiyah Gresik :

Tujuan :

  1. Menjadi universitas unggul yang beridentitas keIslaman dan keIndonesiaan yang membentuk manusia berakhlak mulia, berkarakter, profesional dan berwawasan global.
  2. Menjadi Universitas yang mandiri dalam pengelolaan sumber daya dan bertata kelola baik (Good University Governance).

Sasaran untuk tujuanMenjadi Universitas unggul yang beridentitas keIslaman dan keIndonesiaan yang membentuk manusia berakhlak mulia, berkarakter, profesional dan berwawasan global”.

  1. Terwujudnya pembelajaran dengan nilai keIslaman dan keIndonesiaan, sehingga terbentuk manusia ber, serta terpupuk keikhlasan melaksanakan .akhlaqul karimahamar ma’ruf nahi munkar
  2. Tercapainya penguasaan dan pengamalan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang dijiwai oleh nilai Islam serta relevan dengan perkembangan global.
  3. Terwujudnya kehidupan civitas akademik yang ditopang oleh nilai-nilai keIslaman dan keilmuan yang menjunjung tinggi kebenaran, keadilan, kejujuran, kesungguhan (keikhlasan), inovatif, kritis-konstruktif, terbuka, tanggap terhadap perubahan.
  4. Tercapainya peningkatan reputasi yang terakreditasi di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Tercapainya pengembangan UMG menuju Integrated University

Sasaran untuk tujuanMenjadi Universitas yang mandiri dalam pengelolaan sumber daya secara efektif dan efisien  serta bertata kelola baik”.

  1. Tercapainya kemandirian Universitas di bidang SDI, keuangan dan sarana secara efektif dan efisien
  2. Tercapainya good governance dalam sistem manajemen.
  3. Tercapainya peningkatan berkelanjutan kapasitas kerjasama dan pengembangan usaha.