LEBARKAN SAYAP UMG, BIRO ADMISI DAN HUMAS GELAR SOSIALISASI KIP KULIAH DI PULAU BAWEAN

Gresik, Biro Admisi dan Humas UMG melebarkan sayap promosi mahasiswa baru di pulau bawean. Kegiatan ini berlangsung di Aula SMK Muhammadiyah Daun Kecamatan Sangkapuran Bawean bersamaan dengan Workshop penguatan Humas Sekolah se-Bawean (17/06). Dihadiri oleh lebih dari 20 kepala sekolah se-Bawean, sosialisasi KIP Kuliah berlangsung sangat lancar dan sukses.

Bawean PMB 1.jpeg (164 KB)

Dipandu secara langsung oleh Ka Urusan Admisi Azmi Mubarok SE, para peserta bertanya dan berdiskusi secara langsung tentang sistem penerimaan mahasiswa baru di UMG. Pada kegiatan tersebut Ka Ur Admisi UMG juga mengenalkan beasiswa kuliah yang di sediakan oleh UMG sebesar 1,5 milyar lebih. Diantaranya beasiswa Bidik Misi UMG, tahfizh Quran, E Sport, Vloger dan Influencer, Kader Muhammadiyah, Atlit dan Prestasi serta yang paling ditunggu adalah Beasiswa KIP Kuliah.

Kepala sekolah yang hadir pada kegiatan tersebut berharap pada tahun yang akan datang UMG bisa secara langsung melakukan presentasi ke sekolah sekolah SMA/MA dan SMK Muhammadiyah yang ada di Bawean, hal ini bertujuan untuk lebih menambah pengetahuan peserta didik tentang Perkuliahan dan Beasiswa yang ada di UMG.

Bawean PMB 3.jpeg (97 KB)

“Ada beberapa siswa dari Bawean yang sebelumnya juga mendapatkan beasiswa KIP Kuliah dari UMG. Semoga ini bisa menjadi jembatan bagi keberlangsungan kerjasama UMG dan Sekolah SMA/MA/SMK se Bawean” tutur beliau.

Pada kesempatan tersebut juga dijelaskan sistem penerimanaan mahasiswa baru yakni one day service dan bisa dilakukan secara online, sehingga memudahkan calon mahasiswa baru untuk melakukan pendaftaran di UMG. Ada banyak prodi yang dimiliki oleh UMG, yang artinya semakin banyak pula pilihan prodi yang bisa di pilih sesuai dengan minat mahasiswa baru.

Bawean PMB 2.jpeg (179 KB)

Disamping kegiatan sosialisasi mahasiswa baru di Bawean, Biro Admisi dan Humas berencana akan melakukan sosialisasi di Indonesia Timur salah satunya adalah Nabire dan NTT. Ka Biro Admisi dan Humas UMG, Abdurrahman Faris Indriya Himawan, SE, M.S.M berharap dengan pelebaran sayap UMG melalui sosialisasi yang juga dilakukan di Indonesia Timur, bisa semakin meluaskan dan membumikan nama UMG ke seluruh pelosok Nusantara (HUMAS UMG).


04 July 2022
PANJI UKM MAHAPALA BIRU UMG BERKIBAR, MENANGKAN 2 MEDALI DI AJANG PORPROV 2021
01 July 2022
PENANDATANGAN MOU DAN MOA UNIVERSITAS ASAHAN DAN UMG
01 July 2022
BERI INFORMASI E TILANG, SATLANTAS POLRES GRESIK SOSIALISASI MAHASISWA UMG