MULAI FGD HINGGA MOU KERJASAMA, UMG MAJU BERSAMA PT GARAM

Gresik,  Biro Kemitraan UMG menerima tamu dari perusahaan PT GARAM pada kegiatan Focus Group Discussion serta Kerjasama dan penandatangan MOU UMG dengan PT GARAM kegiatan tersebut diadakan di meeting room lantai 7 gedung utama UMG dan kegiatan ini dihadiri oleh rektor UMG yaitu Dr. Eko Budi Leksono S.T.M.T.IPM. dan dekan Universitas Muhammadiyah Gresik.

PT GARAM dihadiri oleh Novisa Indra Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, F. Purwanto Direktur Operasi dan Pengembangan, Indra Kurniawan Corporate Secretary, Benni Wahyu P. GM Human Capital and General Affair, Khomeini Ramadhan Manager Legal Corporate, Mariam Rista Spv. GCG, Febri Akbar Spv. Pengembangan SDM dan Budaya Kerja, Faustia Kartikasari Sekretaris Direktur, Sultan Syahril staff legalitas.

GARAM 3-min.JPG (593 KB)

Rektor UMG pada saat sambutan beliau menyampaikan merasa senang dapat mengadakan kegiatan FGD dan Kerjasama serta penandatanganan MOU, sehingga besar harapan semester selanjutnya dapat melaksanan program antara lain magang, kuliah ahli dll..

Sambutan selanjutnya dari direktur program dan pengembangan dari PT GARAM  bapak F. Purwanto. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Univeristas Muhammadiyah Gresik sudah berkenan melakukan Kerjasama dengan PT GARAM. Dan pada sambutan tersebut beliau juga memaparkan profil singkat mengenai PT GARAM dan komoditas panen garam di Indonesia maupun dunia sebagai pengantar pada sesi diskusi. Acara selanjutnya yaitu penandatanganan MOU dan foto Bersama.

GARAM-min.JPG (774 KB)

Pada diskusi dari setiap dekan fakultas UMG mengajukan pertanyaan mengenai program Kerjasama kepada PT GARAM utamanya menganai magang dan riset baru tentang olahan garam. Dan pertanyaan yang dilontarkan para dekan dijawab dengan responsif oleh direktur program dan pengembangan, dan beliau menyampaikan masih ada kuota magang untuk tahun ini namun tidak banyak danuntuk tahun selanjutnya akan memberikan kuota tambahan untuk mahasiswa magang dari UMG kemudian untuk riset beliau juga menjawab bisa saja dilaksanakan dan bisa menghubungi bagian Human Capital (HC) bapak Benni Wahyu P untuk mengajukan program Kerjasama yang akan dilaksanakan.

Dapat disimpulkan pada FGD ini menghasilkan beberapa hal pentng antara lain mengenai magang, kuliah ahli, riset dan inovasi yang akan dilaksanakan UMG dengan PT GARAM (HUMAS UMG)


24 September 2022
PELATIKAN REKTOR UMG MASA JABATAN 2021-2025 PENGGANTI ANTAR WAKTU
23 September 2022
PROF HAEDAR, KENANG SOSOK HUMBLE REKTOR UMG SAAT TAKZIYAH VIRTUAL
23 September 2022
PROF MU’TI : SEMANGAT MEMBESARKAN MUHAMMADIYAH HARUS TETAP TERPATRI DI HATI