UMG Ajak 300 Penonton Nonton Bareng Film Jejak Langkah 2 Ulama

Gresik - Universitas Muhammadiyah Gresik mengadakan Acara Nonton Bareng Film Jejak Langkah 2 Ulama yang bekerja sama bekerja sama dengan LSBO Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang dengan Skema Pop Up Cinema Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), Sabtu (15/02/2020).

Acara ini diselenggarakan oleh IMM Universitas Muhammadiyah Gresik dengan menggandeng PDM,PCNU, FOKAM, IMM Gresik, dan PC PMII di Hall Sang Pencerah lt 8 

Universitas Muhammadiyah Gresik 

Acara nonton bareng ini berlangsung dua setengah jam ini diikuti oleh 500 penonton yang terdiri dari IMM, Kwarda HW Gresik, IMM Lamongan, IMM Surabaya, Fokal IMM, dan PMII banyak penonton yang dari luar gresik kota seperti Wotan dan Panceng dan sekitar 70 orang yang hadir pada acara kemarin. 

Dihadiri oleh Pimpinan Cabang (PC) IMM Gresik Aden Hubbil Khoiri,  Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gresik Taufiqullah A. Ahmady dan ditemani oleh wakil rektor III Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) 

salah satu penonton, Dina Auliyah merupakan mahasiswi Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadiyah Gresik, Ia mengatakan bahwa film ini bisa menggbarkan bagaimana Semangat dari Pencetus kedua organisasi islam yang besar tersebut.

“baik dari k.h ahmad dahlan maupun k.h Hasyim Asyari mempunyai semangat yang luar biasa dalam memperjuangkan dan mempertahankan islam” kata Dina Auliyah.

Mahasiswi yang senang berkutat di dunia organisasi ini pun memberikan opini 

“Meskipun dari 2 organisasi yang berbeda tapi niatkan dakwah, berjuang dan mencari ilmu itu di jalan Allah, berbeda bukan menjadi kita pecah” Terusnya.

para penonton sangat puas dan antusias dengan adanya acara nonton bareng film jejak langkah 2 Ulama ini, karena dalam hal ini bisa menunjukan bahwa meskipun organisasi ini berbeda  tapi mempunyai tujuan yang sama.

(Humas UMG)

                        Nobar 2 Ulama.jpg (260 KB)