HARAPAN WAREK III, SAAT PELANTIKAN DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA UMG 2022-2023

Gresik, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Muhammadiyah Gresik resmi dilantik hari ini (10/10) di Hall Sang Pencerah Lnt 8 UMG oleh Wakil Rektor III, Suwarno, SE, M.Si. Selain Wakil Rektor III, hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabag. Penalaran Bakat Minat ormawa, Hidayat ST, M.Eng, Ketua DPM Periode 2021-2022, Ketua DPM Periode 2022-2023, Anggota DPM Baru, Ketua KPU dan Anggota, Ketua Bawaslu dan Anggota serta Ketua Ormawa yang ada di Universitas Muhammadiyah Gresik. Pelantikan DPM bersama dengan KPU serta Bawaslu dengan tema “Terwujudnya Keluarga Mahasiswa yang berintegritas, responsif, serta mampu bergotong royong dengan profesionalisme”.

Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode tahun 2022-2023 Universitas Muhammadiyah Gresik secara resmi mengangkat Fahmi Idris, mahasiswa Prodi Hukum sebagai Ketua Umum, Lulut Sulistiono mahasiswa Prodi Hukum sebagai Sekretaris Jendral, serta Devi Nurul Hidayah dari prodi Agroteknologi sebagai Bendahara umum pada tahun 2022-2023.

DPM3.JPG (1.49 MB)

Wakil Rektor III berharap WR 3 Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) mampu mengembangkan amanah dan konsisten dalam menjalankan tugas selama masa periode masa jabatan. Beliau juga menyampaikan bahwa sesama penguruh harus menjaga kekompakan hingga akhir kepengurusan di tahun 2023 nanti.

DPM2.JPG (1.55 MB)

Hidayat ST. M.Eng, Kepala Bagian Minat, Bakat dan Ormawa yang turut hadir dalam kegiatan tersebut membacakan SK Pengurus DPM, SK Pengurus KPU, SK Pengurus Bawaslu periode 2022-2023. Hidayat berharap nantinya mampu melaksanakan tuags dan fungsinya dengan baik, serta turut bersinergi dengan kegiatan yang direncanakan oleh Bidang Kemahasiswaan (HUMAS UMG)