Kajian Ramadhan 1440H

kajian_ramadhan.jpg (9.04 MB)

Universitas muhammadiyah Gresik mengadakan acara "Kajian Ramadhan 1440H' yang bertemakan "Menjadi Khairu Ummah dalam Keanekaragaman Bangsa". Acara tersebut diadakan pada hari Selasa, 28 Mei 2019 di Hall Sang Pencerah Universitas Muhammadiyah Gresik. Acara ini berlangsung mulai pukul 12.00 WIB - 17.30WIB.

Pada cara ini seluruh karyawan Univeristas Muhammadiyah Gresik berkumpul untuk mendengarkan kajian yang akan di berikan oleh lima pembicara. Acara ini di buka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik yaitu bapak Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, M.S. Sedangkan pembicara apada acara ini adalah Prof. Dr. H. Syafiq A. Mughni, M.A (PP Muhammadiyah dan utusan khusus presiden RI untuk dialog dan kerjasama antar agama dan peradaban), Dr. Siti Ruhaini Dzuhayatin, M.A (Staff khusus presiden RI), Herman Dody Isdarmadi (asisten staf khusus presiden presiden RI), Dr. Biyanto, M.Ag. (PWM jatim dan BPH UMG), dan Dr. Suyoto, Drs.,M.Si. (BPH UMG). 

Peserta  pada acara ini adalah seluruh karyawan Universitas Muhammadiyah Gresik. Acara ini dilaksanakan agar seluruh karyawan UMG dapat menambah wawasan dan melakukan buka bersama setelah acara kajian ramadhan selesai.  


16 August 2019
Audit Mutu Internal, UMG Tingkatan Kualitas dan Mutu Manajemen
16 August 2019
Pengabdian Masyarakat, Dosen UMG Membuat Bahan Ajar Berbasis Augmented Reality
31 July 2019
LIMMA NDUWE GAWE KE 5