Raker UMG di Masa Pandemi

Gresik - Pimpinan Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) mengikuti agenda Rapat Kerja Tahun Anggaran 2020-2021. Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (08/09) sampai dengan Kamis (10/09) ini bertempat di Hall Sang Pencerah Gedung I Lantai 8 Universitas Muhammadiyah Gresik. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan unit kerja Universitas Muhammadiyah Gresik mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala Lembaga, Kepala Badan, hingga Ketua Program Studi di lingkungan UMG.

raker_1.jpeg (116 KB)

Pada raker kali ini, seluruh peserta rapat kerja diharuskan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, diantaranya tetap menggunakan masker dan face shield. Hal ini merupakan bentuk antisipasi terhadap pandemi Covid-19 yang masih juga belum mereda hingga saat ini.

Agenda rapat kerja ini diantaranya yakni pelaporan evaluasi program kerja pada tahun anggaran 2019-2020, serta pemaparan program kerja yang telah disusun untuk tahun anggaran 2020-2021.

raker_3.jpeg (116 KB)

Kegiatan rapat kerja hari pertama dibuka dengan pemaparan program kerja Universitas oleh Rektor UMG, Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, M.S., dan dilanjutkan dengan sambutan dari Badan Pembina Harian UMG. Selanjutnya Badan Penjaminan Mutu UMG memaparkan penjelasan terkait format KPI serta evaluasi kinerja masing-masing unit pada tahun anggaran 2019-2020. Kemudian pada hari pertama rapat kerja ini, akan dilaksanakan pembahasan program kerja dari tiap Fakultas yang akan dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil dan dipimpin oleh Dekan masing-masing Fakultas dan Direktur Pascasarjana.

Pada hari kedua dan ketiga rapat kerja akan dilakukan pemaparan program kerja dari masing-masing unit kerja, yakni dari Biro, Badan serta Lembaga di hari kedua, dan pemaparan program kerja tiap Fakultas di hari ketiga.

raker_2.jpeg (117 KB)

Rektor UMG, Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, M.S., berharap kedepannya akan ada peningkatan produktivitas universitas yang disesuaikan dengan indikator yang telah dibuat oleh Dirjen Dikti Kemdikbud baik dari segi input, proses, output maupun outcome. (Humas UMG)


27 September 2020
Teknik Kimia UMG Adakan Seminar Internasional
27 September 2020
Wakil Rektor III UMG Raih Gelar Doktor
21 September 2020
26 Mahasiswa UMG Ikuti Program Pertukaran Pelajar Tanah Air Nusantara 2020