Pergantian Jabatan Dekan Fakultas Kesehatan UMG

Gresik - Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gresik melakukan pengalihan Dekan dari dr. Abdur Rivai M.Kes. pada Dra. Eka Sri Rahayu Ariestiningsih, M.Pd., Jum’at (13/11). Hal ini dilakukan karena Dekan sebelumnya yang akrab disapa dr. Rivai telah purna tugas. Pengalihan jabatan ini dilakukan di ruang Meeting Room Universitas Muhammadiyah Gresik. Pengalihan jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Program Studi di lingkungan Fakultas Kesehatan, perwakilan dosen serta perwakilan mahasiswa secara daring melalui aplikasi Zoom.

fakes_dekan_(2).jpg (101 KB)

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik, Prof. Dr. Ir. Setyo Budi, M.S., mengucapkan apresiasinya serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada dr. Rivai yang telah mengabdikan diri dan berdedikasi pada Universitas Muhammadiyah Gresik.

fakes_dekan_(3).jpg (72 KB)

“Terima kasih dr. Rivai yang telah membantu serta berdedikasi sebagai salah satu Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Gresik. Harapan saya meskipun dokter telah menyelesaikan pengabdiannya di kampus, tetap tidak memutus tali silaturahmi pada Civitas Akademika UMG lainnya,” ujarnya.

fakes_dekan_(1).jpg (110 KB)

Selamat Bekerja kepada Dra. Eka Sri Rahayu Ariestiningsih, M.Pd., selaku Dekan Baru Fakultas Kesehatan dan terima kasih kepada dr. Abdur Rivai M.Kes., yang telah memberikan waktu dan tenaganya dalam memimpin Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gresik.

UMG Milenial Berprestasi! (Humas UMG)


24 November 2020
Pengajian Milad Muhammadiyah ke-108 UMG
21 November 2020
Jum'at Produktif ala UMG
19 November 2020
Civitas UMG Saksikan Resepsi Virtual Milad Muhammadiyah Ke-108