Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan Pengumpulan Data Primer di Polres Gresik

Polres Gresik mengadakan sosialisasi di UMG yang berjudul Sosialisasi Kamseltibar Lantas dan Pengumpulan Data Primer di Polres Gresik. Acara ini diadakan dalam rangka pengembangan materi buku potrer keselamatan lalu lintas di Indonesia edisi ke-3 T.A. 2019 yang ditulis oleh Bapak Eko Krismianto. Sosialisasi ini bertemakan tentang "kepedulian kamu millenial terhadap keselamatan jalan (Millenial road safety awareness)". Acara ini diadakan di Hall Sang Pencerah lantai 8 UMG kampus 1 pada hari Rabu (21/08/2019).

Bapak Krismianto sendirilah yang mensosialisasikan bukunya kepada kaum millenial. kaum millenial yang datang pada acara ini adalah peserta didik dari SMA Muhammadiyah 1 Gresik kelas 11 dan mahasiswa mahasiswi UMG. Selain mensosialisasikan buku, polres Gresik juga membagikan angket kepada peserta seminar. Salah beberapa dari isi angket tersebut adalah tentang aktifitas program program keselamatan lalu lintas. 

Setelah pengumpulan angket, ada lagi acara lanjutan dari Satlantas Gresik untuk peserta seminar. Acara tersebut adalah Dialog interaktif dalam rangka hari jadi polwan ke 71 tahun 2019 polres Gresik. Dalam acara dioalog interaktif banyak peserta seminar yang bertanya mengenai Surat Izin Mengemudi (SIM), tentang peraturan lalu lintas, dan peraturan berkendara yang safety. Tidak hanya dialog interaktif saja, Pak Darwoyo selaku petugas dari Satlantas Gresik memberikan tips agar lulus dalam uji tes SIM.


23 September 2019
SERUNYA SAFARI HMJ & UKM UMG
22 September 2019
Ribuan Mahasiswa UMG Memulai Era Baru
21 September 2019
Faperta UMG Membangun Cinta Lintas Agama