PENANDATANGAN MOU DAN MOA UNIVERSITAS ASAHAN DAN UMG

Gresik, Universitas Muhammadiyah Gresik menerima rombongan delegasi dari Universitas Asahan. Universitas Asahan merupakan salah satu universitas yang berlokasi di Kota Kisaran, Sumatra Utara dan memiliki 4 Fakultas, yaitu:  Fakultas Teknik dengan,  Fakultas Pertanian,  Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Pada pertemuan penandatanganan perjanjian kerja sama MoU dan MoA Universitas Asahan dihadiri oleh 17 orang yang diantaranya adalah Rektor, Wakil Rektor I, II dan III, Ketua Yayasan, Pengawas,  Dekan FE, Dekan FH, Dekan Faperta, Dekan FKIP beserta jajarannya dan dilaksanakan  di meeting room lantai 7 UMG. Hadir juga pimpinan UMG, diantaranya Rektor, Wakil Rektor I, II dan III, Dekan FKIP, Dekan FE, Dekan FH, Dekan Faperta, Ka Biro Kerjasama, Ka Biro Admisi dan beserta jajaranya.

Asahan 2.JPG (1.05 MB)

Dalam sambutannya Rektor UMG, Dr Eko Budi Leksono ST, MT menyampaikan bahwa sebuah kehormatan bagi UMG karena bisa menjadi tuan rumah dan mitra kerjasama dengan Univesitas Asahan. Dr Eko juga berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik.

“Sebuah kehormatan bagi UMG bisa menjadi mitra Universitas Asahan. Semoga kerjasama ini bisa berlangsung dalam jangka panjang dan bisa meningkatkan mutu serta prestasi kedua Universitas” ujar Rektor UMG

Rektor Universitas Asahan juga menyampaikan ucapan terimakasih telah menyambut delegasi dengan sangat baik dan UMG bersedia menjadi mitra kerjasama dengan Universitas Asahan.

Asahan 4.JPG (1.10 MB)

Pada sesi diskusi para tamu yang hadir dalam ruangan meeting room saling bertukar infomasi dan saling bertanya mengenai program MBKM yang sedang digencarkan oleh KEMENDIKBUD. Rektor Universitas Asahan, Prof Dr. Tri Harsono, M.Si berharap dapat belajar lebih banyak mengenai Internasional program selain itu Universitas Asahan berharap bisa bekerjasama bidang tri dharma dengan UMG yang meliputi pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat. Dan pada pengunjung acara terdapat sesi foto bersama dan penyerahan kenang kenangan dan oleh oleh.

Asahan 3.JPG (945 KB)

Pendantangan MoU dan MoA merupakan bagian terpenting dalam menjalin kerjasama, dan semoga kerjasama ini sesuai yang diharapkan oleh kedua pihak (HUMAS UMG)