Sandiaga Uno Sapa UMG dalam Kuliah Zaman NOW

Gresik - Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) kembali menggelar Kuliah Zaman NOW (Nang Omah Wae) yang rutin diadakan setiap minggunya. Kuliah Zaman NOW yang ke-11 kali ini menghadirkan Sandiaga Uno sebagai narasumber dalam kuliah yang mengambil topik “Menjaga Semangat dan Inovasi Millenial di Tengah Pandemi Covid-19”, Senin (11/05).

Sandi_Sandoro (2).jpeg (97 KB)

Pada Kuliah Zaman NOW bersama Sandiaga Uno ini UMG juga bekerjasama dengan berbagai pihak, yakni Rumah Siap Kerja, MPM, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan juga Himapreneur FEB UMG. Kegiatan ini juga termasuk dalam rangkaian kegiatan Ramadhan Bersama Sandi Uno & MPM Berbagi: Bangkit di Saat Sulit.

Dalam materinya, Sandi menjelaskan beberapa sektor yang terdampak pandemi Covid-19 terutama pada sektor kesehatan dan ekonomi, serta langkah-langkah yang bisa diambil oleh para generasi millenial sehingga tidak terjebak dalam situasi sulit ini.

“Badai pasti berlalu, pandemi ini juga pasti akan berlalu, namun kita harus bersabar, kita harus disiplin dan pastikan kita mematuhi anjuran dari pemerintah untuk segera memutus mata rantai pandemi Covid-19. Hari-hari yang terbaik akan kita temui setelah badai yang hebat. Peluang-peluang terbaik juga akan datang setelah masa krisis usai. Mari kita mulai menyusun langkah-langkah untuk mengambil peluang dalam masa krisis ini, mari kita kuatkan pembangunan bangsa dan kita pastikan kita menang melawan Covid-19 ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan sapa UMG ini, Sandi melalui MPM Berbagi juga memberikan sejumlah beasiswa bagi mahasiswa UMG yang orang tua dan keluarganya terdampak pandemi Covid-19. (Humas UMG)Sandi_Sandoro (1).jpeg (144 KB)


14 May 2020
Sandiaga Uno Sapa UMG dalam Kuliah Zaman NOW
13 May 2020
Bakti Sosial Peduli Covid-19 Himadiksar UMG
06 May 2020
UMG Peduli Covid-19, Pengabdian Masyarakat dan Aksi Sosial Menjadi Salah Satunya.