Dusun Mojogede Kedatangan Tamu Prodi D3 Farmasi UMG

Gresik – Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Internal oleh Prodi D3 Farmasi Fakultas Kesehatan UMG sebagai upaya memberikan penyuluhan kepada warga dalam menghadapi new normal life dengan tema Minuman Herbal Fungsional Serai untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh dalam Menjalankan New Normal Life yang berlokasi di dusun Mojogede, Balongpanggang, Gresik, Minggu (14/06).

D3_Farmasi (2).png (1.25 MB)
Suwiji selaku kepala dusun Mojogede sangat mendukung PKM ini dan diikuti dari berbagai perangkat dusun Mojogede. Para warga antusias mengikuti PKM ini mengetahui bahwa menjaga imunitas tubuh sangat penting bagi diri dan sekitar mengingat dunia sedang dilanda epidemi virus SARS-CoV-2 atau lebih dikenal dengan virus corona.


Sebanyak tiga dosen Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) menjadi pemateri dalam PKM tersebut antara lain Bapak Heru Baskoro, S. Sos., M.M; Ibu Janatun Na’Imah, S.Si., M. Si.; dan Ibu Anindi Lupita Nasyanka, S. Farm., Apt., M. Farm. bersama dengan dua mahasiswanya.

D3_Farmasi.png (1.39 MB)


Diharapkan dengan penyuluhan oleh UMG ini para warga dapat tetap melakukan protokol kesehatan disaat new normal sedang berlangsung dengan Minuman Herbal Fungsional Serai sebagai alternatif untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari infeksi virus corona bersamaan menghentikan penyebaran virus corona. (Humas UMG)


09 July 2020
Bambara Food Festival di UMG
07 July 2020
Rektor UMG Gandeng PTPN X dan APTR Siapkan Panen Perdana Tebu Varietas Baru
03 July 2020
UMG Kembali Kirim Mahasiswa Magang dan KKN Internasional