Webinar Internasional FAI UMG bersama UTeM


Gresik - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) menyelenggarakan Webinar Internasional bekerjasama dengan Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM), Senin (20/07). Mengambil tema “Analisis Perilaku dan Dampak Pandemi”, kegiatan Webinar dengan menggunakan aplikasi Zoom ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta baik dari Indonesia maupun dari Malaysia.

menyelenggarakan Webinar Internasional bekerjasama dengan Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM), Senin (20/07). Mengambil tema “Analisis Perilaku dan Dampak Pandemi”, kegiatan Webinar dengan menggunakan aplikasi Zoom ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta baik dari Indonesia maupun dari Malaysia.

Webinar Internasioanl ini menghadirkan tiga pembicara yang merupakan ahli dibidangnya dan juga merupakan dosen baik dari UMG dan UTeM. Pembicara tersebut yakni Dr. Anidah Binti Robani dari UTeM, Yasa Griya Sejati, M.Pd dan Noor Amirudin, M.Pd.I., yang merupakan dosen FAI UMG.

Dalam webinar ini, para pembicara membandingkan pengalaman antara Indonesia dan Malaysia terkait dengan analisis perilaku dalam kerangka SDGs. Selain itu para pembicara juga mencoba menganalisis dampak pandemi Covid-19 terhadap perilaku masyarakat baik bagi masyarakat di kedua negara.

Materi Webinar Internasional ini dapat diunduh dibawah ini:

PPT Webinar UMG UteM

PPT Stabilitas Mental

Webinar UMG UteM 2020 - Material Presentation Dr Anidah UTeM

(Humas UMG)


28 July 2020
UMG Buat Paspor Kolektif Lewat Layanan Eazy Passport
27 July 2020
Rektor UMG Kembangkan 7 Klon Unggul Tanaman Tebu
27 July 2020
Kuliah Jaman NOW UMG Bahas Pengabdian Dosen di Era New Normal