Tekhnical Meeting Masa Taa'ruf (MATAF UMG)

TM_Mataf2.jpeg (269 KB)

Gresik - Universitas Muhammadiyah Gresik mengadakan Tekhnical Meeting MATAF untuk mahasiswa baru UMG yang akan mengikuti MATAF pada tanggal 20-22 September besok. TM MATAF ini dilaksanakan di Hall Sang Pencerah UMG lantai 8 pada hari Kamis (05/09/2019). 

Tekhnical Meeting ini diadakan agar mahasiswa baru dapat mengetahui nama kelompok, atribut apa saja yang akan digunakan pada saat MATAF, tugas-tugas apa saja yang akan diserahkan pada saat MATAF, dan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilakukan pada saat MATAF besok. Kurang lebih sebanyak seribu dua ratusan mahasiswa baru mengikuti Tekhnical Meeting MATAF. Panitia MATAF membagi mahasiswa baru menjadi 17 kelompok, dimana nama kelompok diambil dari nama-nama sosial media saat ini. 

Tidak hanya itu pada Tekhnical Meeting MATAF ini juga akan menentukan urutan kelompok untuk menampilkan pentas seni yang akan ditampilkan pada MATAF besok. Ada juga penyampaian mengenai jargon dan yel-yel untuk peserta MATAF. Panitia juga menjelaskan mengenai Twibbon kepada peserta MATAF. Pada saat Tekhnical Meeting MATAF juga akan ditunjuk ketua kelompok dari masing-masing kelompok.


15 October 2019
Apakah Negara Butuh Agama? Ini Jawaban Ustadz dan Aktivis Gereja saat Berdiskusi di UMG
11 October 2019
Donasikan Darahmu untuk Menolong Sesama
11 October 2019
Ribuan Mahasiswa UMG Mengikuti Pesantren Kilat Baitul Arqam