Kemeriahan Milad HIMATIKA ke-18

HIMATIKA_2.jpg (492 KB)

Gresik - Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Muhammadiyah Gresik sedang berbahagia. Sabtu (28/09/2019) HIMATIKA UMG merayakan Milad HIMATIKA ke 18, acara ini diadakan di Auditorium lantai 3 UMG yang berlangsung pukul 07.00 WIB. 

HIMATIKA mengangkat tema "Meningkatkan Kebersamaan dan Solidaritas Antar Anggota HIMATIKA". Tema itu diangkat karena ingin lebih meningkatkan kesolidan antar anggota HIMATIKA khususnya agar lebih kompak dan ingin terus meningkatkan kebersamaan antar anggota dan alumni HIMATIKA UMG diluar sana. 

Banyak mahasiswa Pendidikan Matematika yang datang hadir untuk memeriahkan acara Milad HIMATIKA ini. Tidak hanya mahasiswa Pendidikan Matematika saja, ada juga alumni dari Pendidikan Matematika yang ikut datang dalam acara ini. Ada dua orang alumni Pendidikan Matematika yang ikut dalam mengisi acara ini, yaitu Abdul Wafiq M.Z. dan Ahmad Nasafi. Beliau mengisi talkshow yang berisi tentang menghidupkan kembali semangat dalam beroganisasi di HIMATIKA supaya seluruh mahasiswa Pendidikan Matematika giat dan semangat dalam berorganisasi untuk kedepannya. 

HIMATIKA_3.jpg (508 KB)

Selain talkshow ada juga pemotongan tumpeng yang menjadi simbolis acara puncak Milad HIMATIKA yang diwakilkan oleh Bapak Syaiful Huda M.Si. selaku Kepala Program Studi Pendidikan Matematika. Ada juga hiburan yang sudah disiapkan oleh teman-teman HIMATIKA untuk mengisi acara ini, yaitu Dimmance band dan pensi dari teman-teman mahasiswa Pendidikan Matematika. 


15 October 2019
Apakah Negara Butuh Agama? Ini Jawaban Ustadz dan Aktivis Gereja saat Berdiskusi di UMG
11 October 2019
Donasikan Darahmu untuk Menolong Sesama
11 October 2019
Ribuan Mahasiswa UMG Mengikuti Pesantren Kilat Baitul Arqam