MENARIK, REKTOR UMG BAHAS PENGEMBANGAN KAMPUS SAMBIL MANCING BERSAMA BPH DAN PWM

Gresik, Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) menyelenggarakan kegiatan unik yakni mancing bersama Badan Pengurus Harian (BPH) UMG, Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM). Bertempat di tambak seluas 35 Hektar yang terletak di Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan kegiatan mancing sambil membahas pengembangan kampus ini adalah hal yang menarik dan baru pertama kali dilakukan oleh pimpinan UMG.

mancing 4.jpeg (164 KB)

Prof Biyanto, S.Ag, M.Ag, Ketua BPH UMG yang hadir pada kegiatan tersebut terlihat sangat menikmati suasana akrab dan kekeluargaan tersebut. Karena hal ini baru pertama kali dilakukan, awalnya tamu undangan yang hadir agak ragu untuk menurunkan kail pancingnya di tengah teriknya matahari, namun karena suasana hangat dan kebersamaan satu demi satu tamu undangan mulai menikmati suasana mancing bersama.

Dr. Eko Budi Leksono ST, MT, Rektor UMG yang juga hadir pada kegiatan tersebut menyambut para undangan yang hadir dengan sangat antusias. Tidak jauh beda dengan Rektor UMG, para Wakil Rektor yang juga hadir pada kegiatan mancing bersama tersebut juga bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Saat datang ke lokasi para tamu undangan langsung dijamu oleh tuan rumah dengan menghadirkan berbagai olahan ikan yang didapatkan dari hasil memancing. Sambil menikmati hidangan, para tamu undangan juga membahas dan saling bertukar informasi mengenai pengembangan kampus UMG di Desa Tebaloan Kecamatan Duduksampeyan.

manciing 3.jpeg (234 KB)

Dr Sarwo Edy, Drs, M.Pd Direktur Direktorat Pengembangan Kampus dan Bisnis berharap dari kegiatan ini akan banyak ide ide terkait pengembangan kampus UMG yang memiliki visi Islamic Enterpreneurship ini.

“Salah satu Rencana Pengembangan kampus UMG kedepannya adalah mendirikan kampus terpadu yang berwawasan lingkungan dan produktif. Jadi kedepannya kampus yang didirikan hanya 2/3 saja dari total keseluruhan lahan, dimana sisanya adalah untuk bisnis. Sehingga sumber pendapatan kampus tidak hanya didapatkan dari mahasiswa saja tapi juga dari amal usaha yang lainnya” harapnya.

 


04 July 2022
PANJI UKM MAHAPALA BIRU UMG BERKIBAR, MENANGKAN 2 MEDALI DI AJANG PORPROV 2021
01 July 2022
PENANDATANGAN MOU DAN MOA UNIVERSITAS ASAHAN DAN UMG
01 July 2022
BERI INFORMASI E TILANG, SATLANTAS POLRES GRESIK SOSIALISASI MAHASISWA UMG